Recent Posts

Daisypath Anniversary tickers
Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Welcome to my blogger...

hope u enjoy it....

Tuesday, April 6, 2010

Indonesia juga punya banyak cowok ganteng....

Kadang gw mikir indonesia punya banyak cowok ganteng juga kok, tapi kenapa gw lebih seneng browsing cowok2 import ya? entahlah, mungkin packagingnya yg kurang greget dan terkesan biasa aja. beda dari cowok2 garapan Om Johnny, JYPE, SM, AVEX, dan produk barat sanalah yg bener2 'menjual'. Jadi orang pun ga segan2 untuk berteriak2 histeris alias lebay, ampe2 jadi stalker hanya untuk idola mereka. tapi kalo disini enggak bgitu... kalo heboh paling ya emak2 brutal (contohnya sayah...wkwkwkwk)

Dan karena panggilan hati, akhirnya gw buat list cowok yg menurut gw worthed untuk diliat (menurut gw)... entah dari tampang, gayanya, atau fisiknya... yeah lets cekidot...

(ga berurut ya, seinget gw ajah)

1. Nicholas Saputra

omo... ganteng banget difoto ini...*mimisan* (produk korea...LEWAT!) Takjub , amaze banget waktu pertama kali liat cowok ini pas jaman sma dulu di AADC... matanya, bisa membunuhmu! Jleebbb....

2. Christian Sugiono

Orang ini ga ada jeleknya deh... gw yakin, dia baru bangun tidur, belum mandi n belum gosok gigi, rambut acak2an pasti tetep ganteng. *sok tau mode on*

dan Sebenernya gw ga setuju tian kawin ma titi kamal...abis menurut gw jomplang, titi kurang 'bule'... :D * sapa eloh???*

3. Dwi Sasono

Gara2 keseringan liat dia diFTV lama2 gw jadi demen... apalagi kalo pasangannya si Sisy Prisilia. kayaknya pas banget gitu. padahal dah beberapa kali gw liat dia main film, tapi ga 'ngeh' dengan kegantengannya... cuma sepintas aja pas di film Mendadak Dangdut. Oh Widhi B3 benar2 beruntung, suaminya ini udah ganteng, tinggi, ah... bikin sirik ajah...LOL

Lucu banget liat di Kejar Tayang...hahahha, ganteng2 tapi ODON!

4. Darius Sinatria

Donna.. kau tidak salah milih, lebih brondong dan lebih ganteng + keren daripada si Okan!

5. Miller

ehmm... dia termasuk cowk import bukan ya? walaupun dia orang Malaysia, tapi ka dia tenarnya di Indonesia jadi gw masukin aja yah... Awalnya gw ga suka liat dia di Azizah, tapi kok jadi naksir ya pas di sinetron Cinta dan Anugrah...hehehe...

6. Choky Sitohang

Cowok batak ini punya karismatik yg bagus... Very Charming and Gentle. Cowok banget deh...

7. Al Fathir

Dulunya gw suka banget sama abangnya... tapi adenya lebih ganteng sekarang...hehehe. seka deh liat dia bareng sang istri...sama2 cakep.

8. Ello

9. Chico Jerico

Cowok ini terlihat lebih Macho kalo dia ga shaving seminggu (kali ya). jadi rada2 brewokan geto...

10. Dimas Aditya

Kalo lihat cowok yg 1 ini, gw pasti akan bilang "mirip banget ama Nico". dan dia Cool abis di Angel Diary. sebelum nnt AD gw ga pernah tau cowok ini nih. ternyata banyak juga film2 yg udah dia bintangin.(maap jarang nnt film indonesiah)

11. Ben Joshua

Pertama liat mas ben di Dealova. Dia selalu jadi pemeran cowok keren yg kesannya perfect banget (menurut gw). ya yg jago main basket lah, orang kaya, punya motor keren, ah... emang dasarnya orangnya udah cakep... :P

12. Rendy Septino

Brondong yg satu ini punya senyum yg manis... n mata yg bagus... cuma ajah perannya di BCl pengen gw cekek.... (abis liat dia di Take Celebrity Out)

13. Oka Antara

Nonton dia waktu main sinetron ama Nabila Syakieb *gw lupa judulnya* berasa antara pengen nonjok n pengen ngelus2..... wkwkwkwkwk

14. Fahri Albar

Omo ! Tattonya keren euy....

15. Vino G Bastian

Pertama kali liat waktu dia main FTV ama Enno Lerian. se'kos'an langsung pada teriak "Ganteng". tapi pas giliran dia ngomong .... 'GUBRAKS'

16. Fedy Nuril

Gw sempet ter'gila'2 ama cowok ini... Tinggi, kurus, manis... senyumnya ga nahan... jadi gitaris, bisa nyanyi juga. aw...aw..aw... Omegod, he's perfect. dan kalo liat dia selalu mengingatkan gw to My Hubby...

17. Rendy Pangalila

Brondong Jagung... loh? Brondong cakep maksudnyah...

Ada yg mau nambahin??? silahkan....

3 komentar:

vienym said...

waduh ternyata jago sinetron jug...ga nyangka ^^ kok reza rahadian ga masuk dia kan keren juga :D

sticyo said...

reza rahardian yg mantannya fitri tropica? oh itu juga cakep...
liat sinetronnya hanya sekilas doang mba, abis pasti jalan ceritanya lebay... hehehehe
*ditimpuk ibu-ibu pecinta 'cinta fitri'*

sticyo said...

wah kayaknya eike salah mba vieny, bukan reza rahadian yg mantannya fitrop tp riza shahab...wkwkwkwk

reza rahadian itu yg main film ... ehm... lupa judulnya, iya keren mba... :D

my family slide

Lilypie Kids birthday Ticker