Recent Posts

Daisypath Anniversary tickers
Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Welcome to my blogger...

hope u enjoy it....

Thursday, March 11, 2010

2AM, Great Voice, Nice Entertainer

Omo... kayaknya gw orang yg suka telat menyukai sesuatu... seperti kejadian kali ini...

dan sekarang lagi KERACUNAN 2AM...

tadi baca postingan nao di MP, dia ngomongin si Jo kwon 2AM. dan gw bingung neh, siapa jo kwon? 2Am apaan sih? karna gw tertarik dengan isi postingan nao, so gw pun penasaran dengan grup band ini. nyari deh gw diyoutube, dan gw menemukan single terbaru mereka 'Even If I Die, I Can't Let You Go' (yg videonya dibawah ini), keren banget lagunya, PVnya, dan gw pun jatuh cinta sama salah satu personelnya... Im Seul Ong... Cakeeepppp...

waktu gw nyari2 diyoutube, gw ga nemu hal yg sesuai dengan tulisan nao. karna grup band ini nyanyi ballad. sedangkan isi postingannya tuh ngejelasin kalo Jo Kwon ngedance ngebor, ampe inul n dewi persik pun kalah... dan gw makin bingung... karna single2 dari albumnya semuanya lagu ballad. mana bisa lagu ballad dibuat dancing ngebor?

setelah putar2 di youtube gw pun akhirnya menemukan beberapa video tentang mereka nari2 gila, ngebor, ngecor, apaan lagi... wkwkwkwkkk... lucu banget. tapi mereka dancing bgitu dengan menyanyikan lagu orang lain, semuanya lagu2 grup cewek. dari WG sampe 4 minutes. Kocak banget, luwes banget badan mereka dan yg pasti entertainer banget, membuat orang senang melihat kelakuan mereka...dan ga kalah penting suara yg Keren ...coba liat aja diyoutube video Abracadabra versi 2AM n 2PM, or waktu mereka nyanyiin So Hot-nya WG di fanmeeting mereka.... edannnn....

gw mulai keracunan untuk terus browsing ttg band ini, dari foto, video, MP3nya, ampe beritanya... padahal gw baru tau 2AM hari ini.weleh..weleh..weleh...

Bravo 2AM, semangat bikin lagu2nya...

0 komentar:

my family slide

Lilypie Kids birthday Ticker