Recent Posts

Daisypath Anniversary tickers
Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Welcome to my blogger...

hope u enjoy it....

Tuesday, March 23, 2010

Ga punya DUIT!!!!

Ya Allah...bener2 tersiksa ga punya duit itu... mau ngapa2in ga bisa, mau jajan, mau nonton... GA BISA! sebenernya untuk makan doang sih, gw masih sanggup, persediaan makanan banyak. beras, indomie, telur, sosis, bakso, sarden, kornet.... tapi tetep aja gw pusing karna ga megang duit. biasanya masih bisa narik2 tabungan, sekarang tabungan gw tewas semuanya... kesedot bayar DP kemaren.... hiksss.... baru ngerasain ga punya duit neh, selama ini gw seneng2 doang ngambur2in duit...sekarang nyahooo...

AYo kerja...kerja...KERJAAAA.......

gw jadi mikir, gimana ya kalo orang2 yg bener2 ga punya uang, makan susah, buat beli beras aja susah.... gw jadi sedih... sedih ngebayanginnya...

bgini aja gw dah pusing muter2 mikirnya, sisa duit diolah supaya cukup.... gimana yg benar2 ga punya duit... pusing banget kali ya?

So guys, bersyukurlah apa yg kau dapatkan, apa yg kau makan hari ini... kita masih beruntung bisa makan....

bagaimana dengan yg kelaparan, para pengungsi, korban bencana....

Ya Allah, semoga mereka engkau berikan rejeki dan kemudahan dalam hidup mereka...Amin.

Mudah2an Engkau mudahkan, Engkau lancarkan segala urusan, usaha, rejeki keluargaku...

Semoga aku cepet dapet kerja ... amin.....amin...amin, Ya Rabbal'alamin

0 komentar:

my family slide

Lilypie Kids birthday Ticker