Recent Posts

Daisypath Anniversary tickers
Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Welcome to my blogger...

hope u enjoy it....

Saturday, March 13, 2010

2PM - 2AM

Akhirnya gw bisa membedakan personil2 dari 2 grup ini.... hahahaha... abis mirp2 banget, tapi lama2 gw biasa liatnya....

dari kiri ke kanan: Seul Ong, Taec, Jin Woon, Changsun, Nickhun, Changmin, Junho, Junsu, Jo Kwon, Woyoong, n Jaebeom. Bener kan gw ya?

kalo dari suara, gw baru bisa ngebedain 2Am... kalo 2 PM...susah, karna selain nyanyinya dikit2, suaranya juga mirip...

hayo...ada yg mau challenge gw ngebedain cowok2 ini??? *belagu banget! qeqeqeqe*

3 komentar:

Unknown said...

yupz, your right..
klo suara udah lmyan bisa mbedain, ya.. paling suara junho n wooyoung yg sering ktuker.. :p
duh, g nyari lyric na lgu 2am terbaru ne...
dmna ya nyari na..??

sticyo said...

doh... kebetulan kompi gw baru diinstall ulang dan semua link dibookmarks gw ngilang(hiksss)... tapi gw coba cariin ya bu... :)

sticyo said...

coba cari disini deh... http://www.jpopasia.com/lyrics/2am/

my family slide

Lilypie Kids birthday Ticker